Cetak Gol Pertamanya, Denis Zakaria Bawa Monaco Menang atas Brest
Sumber: AS Monaco

Denis Zakaria Bahagia Bisa Cetak Gol Perdana Untuk AS Monaco

Catrine Mega - November 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1AS Monaco kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Brest di pekan ke-11 Ligue 1, Minggu (5/11) malam WIB. Dengan skor 2-0, Les Rouge et Blanc mengamankan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara. Namun, tidak ada yang lebih bahagia daripada Denis Zakaria.

Denis Zakaria sudah membawa Monaco unggul pada menit ke-16. Melalui sepak pojok yang dilepas Aleksandr Golovin, Zakaria menanduk bola dan mencetak gol pertamanya untuk Monaco sejak bergabung musim panas lalu.

Cetak Gol Pertamanya, Denis Zakaria Bawa Monaco Menang atas Brest
Sumber: AS Monaco

Keunggulan cepat ini menyebabkan pasukan Adi Hutter bermain lebih percaya diri. Mendominasi penguasaan bola, kerja sama apik pemain depan Monaco mendorong Folarin Balogun membobol gawang Marco Bizot, namum sayangnya gol tersebut dianulir.

Brest yang tertinggal jelas tak menyerah begitu saja. Beberapa peluang diciptakan tim tamu untuk menyamakan kedudukan namun justru tim tuan rumah yang berhasil menggandakan keunggulan.

Melalui kerja sama apik Youssouf Fofana dan Balogun, Golovin menyelesaikan serangan dengan satu sentuhan sempurna di menit 70. Skor 2-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


Baca juga:


Usai mencetak gol pertamanya untuk Monaco, Denis Zakaria mengungkapkan bahwa masih banyak evaluasi yang harus dilakukan timnya. “Kami masih harus menonton ulang permainan kami hari ini dan melakukan evaluasi.

“Kami belum memberikan permainan terbaik hari ini. Laga ini tak mudah bagi kami karena Brest sangat menyulitkan kami. Tapi yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan,” ungkap Zakaria, dilansir dari situs resmi klub.

Berbicara mengenai gol pertamanya, sang pemain mengaku bahwa umpan yang diberikan Golovin mempermudahnya untuk mencetak gol tersebut.

“Bagi pemain, mencetak gol akan memberi perasaan luar biasa. Saya sangat senang bisa mencetaknya di hadapan pendukung sendiri. Tapi yang terpenting adalah kami meraih tiga angka dan saya senang dengan hasil ini,” tutur Zakaria. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com