Nemanja Matic Tawarkan Diri ke Dua Tim Papan atas Serie A
Sumber: Foot Mercato

Nemanja Matic Tawarkan Diri ke Dua Tim Papan atas Serie A

Catrine Mega - January 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Masa depan Nemanja Matic terus jadi pembicaraan sepanjang bursa transfer musim dingin. Pemain Stade Rennes itu diketahui ingin meninggalkan Prancis dan mencari pelabuhan baru hanya enam bulan setelah bergabung.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar yang menyebut Matic akan kembali ke Inggris. Selain Inggris, pemain asal Serbia itu juga diisukan menawarkan jasanya pada dua tim papan atas Serie A: Juventus dan AC Milan.

Nemanja Matic Tawarkan Diri ke Dua Tim Papan atas Serie A
Sumber: L’Equipe

Matic bukan nama yang asing di liga tertinggi Italia. Musim lalu, Matic merupakan pemain AS Roma yang hengkang hanya satu tahun setelah merapat dari Manchester United.

Pemain 35 tahun itu membesarkan namanya bersama Chelsea dan Man United, namun faktor usia menyebabkan Matic mulai kehilangan pamornya. Meski demikian, kualitasnya masih terbilang mumpuni untuk bermain di liga top Eropa.


Baca juga:


AC Milan dikabarkan tertarik mengamankan jasanya dari Rennes jika bisa mendapatkannya dengan harga murah. Pasalnya Rossoneri baru saja melepas Rade Krunic, namun Milan tak menjadikan transfer Matic sebagai prioritas.

Di sisi lain, Juventus dipercaya tak tertarik dengan jasa Matic. Pasalnya The Old Lady tengah fokus membangun skuadnya dengan pemain-pemain muda sehingga mendaratkan Matic yang sudah berusia 35 tahun jelas tak sesuai proyeksi klub.

Sementara itu, Matic baru-baru ini terlibat masalah dengan Rennes. Manajemen klub mengeluarkan surat teguran terbuka untuk sang pemain yang absen dari sesi latihan tanpa izin. Hal ini dipercaya akan memperburuk hubungan Matic dan pihak klub.

Rennes mendaratkan Matic musim panas lalu dengan status bebas transfer dengan harapan dapat membantu tim tampil lebih baik di musim 2023/24. Sayangnya kehadiran Matic tak memberikan dampak yang diharapkan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com