Soal Rivalitas dan Duetnya dengan Haaland, Alvarez: Saya Selalu Bermain dengan yang Terbaik
Sumber: Goal

Soal Rivalitas dan Duetnya dengan Haaland, Alvarez: Saya Selalu Bermain dengan yang Terbaik

Rizal Saleh - January 31, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Manchester City, Julian Alvarez buka suara terkait duet dan kompetitornya, Erling Haaland. Ia merasa keduanya bisa melakukan berbagai hal guna memberikan sesuatu untuk tim.

Alvarez dan Haaland datang ke klub di bursa musim panas 022 lalu. Pemain asal Argentina boleh dibilang kalah saing dari Haaland di musim lalu dan lebih sering turun sebagai pengganti. Namun lantaran pemain asal Norwegia mengalami cedera kaki Desember lalu, peran sebagai juru gedor beralih kepadanya. Keduanya juga kerap bermain bersama di musim ini, dengan Alvarez yang bermain agak sedikit ke belakang.

Soal Rivalitas dan Duetnya dengan Haaland, Alvarez: Saya Selalu Bermain dengan yang Terbaik
Erling Haaland, Julian Alvarez, Foto: dok Goal

“Saya piker kami menunjukan kebersamaan dan membuat segalanya baik untuk tim. Anda bisa lihat di lapangan dan statistik membuktikan itu. Banyak gol dan assist yang terjadi,” ucap Alvarez pada wawancara ekslusif dengan Goal International. “Saya selalu bermain dengan pemain terbaik dan hal itu membuat anda lebih baik. Erling adalah salah satunya,”


Baca Juga:


Haaland dan Alvarez total sudah mendulang 32 gol bagi City di musim ini. Keduanya juga berkontribusi dalam 12 assist. Musim lalu, pemain asal Norwegia sempat membukukan 52 gol dala 53 laga di lintas kompetisi. Sementara Alvarez menjadi pencetak gol kedua dengan 17 poin dan hanya membukukan 23 kali menit bermian sebagai starter.

Terdekat, Haaland siap mentas kembali dalam laga melawan Burnley untuk kali pertama sejak cedera awal Desember lalu. Kehadirannya dan kembali mainnya Kevin De Bruyne siap memberikan perbedaan di lini depan,

City siap mengejar Liverpool yang tengah memuncaki klasemen sementara Premier League. Hingga pekan ke-22, kedua tim terpaut 5 angka, City baru memainkan 20 laga sementara the Reds punya satu laga lebih banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com