Kartu Merah vs PSG Buat Barcelona Turunkan Harga Ronald Araujo
Sumber: Twitter @RonaldAraujo_4

Kartu Merah vs PSG Buat Barcelona Turunkan Harga Ronald Araujo

Muhammad Ilham - April 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Bek FC Barcelona, Ronald Araujo, mendapatkan kartu merah di laga penting melawan Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut membuat manajemen Blaugrana menurunkan harga jual sang pemain.

Barcelona secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions usai kena comeback dari PSG di leg kedua perempat final. Hal itu tidak lepas dari diusirnya Ronald Araujo menit ke-29 akibat diganjar kartu merah oleh wasit.

Nampaknya, situasi tersebut sedikit mengubah pandangan manajemen Barcelona terhadap Araujo. Sebelumnya, manajemen ingin mempertahankan sang pemain apapun caranya, namun sekarang mereka mulai mempertimbangkan untuk menjualnya.


Baca Juga:


Itu ditunjukkan dari laporan yang didapatkan oleh media Spanyol, Sport1. Manajemen Barcelona sebelumnya memasang harga jual sebesar 100 juta euro untuk Araujo, namun sekarang tertarik untuk negosiasi sekitar 80 juta euro.

Kartu Merah vs PSG Buat Barcelona Turunkan Harga Ronald Araujo
Sumber: Twitter @RonaldAraujo_4

Situasi ini tentu menguntungkan bagi klub-klub yang mengincar tanda tangannya, salah satunya Bayern Munich. Raksasa Bundesliga itu memang tertarik dengan Araujo karena diyakini bisa memperkuat lini belakang mereka yang hancur musim ini.

Ronald Araujo saat ini terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2026. Sejak musim 2019/20, Araujo sudah tampil sebanyak 146 laga untuk Barcelona, dengan mencetak delapan gol dan tiga assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com