Penjaga Gawang Persikabo Panen Pujian, Calon Player of The Week?
Foto: Instagram Syahrul Fadillah

Penjaga Gawang Persikabo Panen Pujian, Calon Player of The Week?

Dimas Sembada - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persikabo tampil meyakinkan di pekan keempat BRI Liga 1. Bersua Barito Putera pada Kamis (24/9) malam WIB, Laskar Padjadjaran menang 3-0 di stadion Wibawa Mukti. 

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, menjelaskan, selain karena kerja keras, solidnya lini belakang jadi salah satu kunci keberhasilan Laskar Padjadjaran. Terutama penampilan tanpa cela penjaga gawang mereka, Syahrul Trisna Fadillah.


Baca Juga: 


Selain berhasil mencatat tiga poin pertama, Persikabo juga menorehkan nirbobol perdana mereka sepanjang digelarnya BRI Liga 1 2021/22. Sebelumnya, mereka selalu kebobolan di tiga laga awal.

“Pastinya dengan hasil ini dan keberhasilan nirbobol karena para  para pemain bertahan juga main bagus dan kompak,” kata Igor usai pertandingan dalam jumpa pers virtual. 

“Situasi ini pastinya meningkatkan mental pemain bertahan dan juga khususnya Syahrul (kiper Persikabo).

“Saya bisa lihat ketenangan mereka dan kepemimpinan dia (Syahrul), jadi pemain-pemain lain bisa dapat kepercayaan diri,” tutup Igor.

Berkat tambahan tiga poin dari Barito, Persikabo saat ini duduk di posisi tujuh klasemen sementara. Laskar Padjadjaran berhak atas lima poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com