Sempat Dirumorkan ke PSIS, Ricky Fajrin Resmi Bertahan di Bali United
Sumber: Bali United.

Sempat Dirumorkan ke PSIS, Ricky Fajrin Resmi Bertahan di Bali United

Arie Lihardo - April 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin resmi memperpanjang masa baktinya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23. Meski sebelumnya, Ricky Fajrin sempat dirumorkan bakal bergabung ke PSIS Semarang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri punya alasan tertentu mengapa pihaknya memilih untuk mempertahankan sang pemain. Ricky dianggap memiliki performa yang apik dan konsisten hingga berhasil membawa Bali United juara BRI Liga 1 2021/22.

Ricky Fajrin
Ekspresi salah satu pemain Bali United, Ricky Fajrin (Sumber: Bali United)

“Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin,” ungkap Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya. Semoga Ricky dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang.”

Diketahui, Ricky Fajrin menjadi salah satu pemain yang paling lama bermain bersama Serdadu Tridatu hingga saat ini. Total sudah tujuh musim ia berseragam Bali United dan sukses mengoleksi dua gelar juara Liga 1. Hal ini berkat penampilannya yang konsisten setiap tahunnya.

Sepanjang musim lalu, ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di sektor belakang. Total telah 31 laga ia jalani dan tampil apik dengan koleksi 2 gol dan 4 assist.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com