Stefano Lilipaly Mau Borneo Semakin Menjauhi Pesaingnya di Liga 1
Sumber: Twitter @BorneoSMR

Stefano Lilipaly Mau Borneo Semakin Menjauhi Pesaingnya di Liga 1

Muhammad Ilham - February 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemuncak klasemen BRI Liga 1 2023/24, Borneo FC, akan bertarung melawan Persikabo 1973 di pekan ke-25. Meskipun sudah di puncak, penggawa Pesut Etam, Stefano Lilipaly, masih ingin timnya meraih kemenangan dan memperlebar jarak.

Borneo menjadi salah satu tim yang berpotensi besar untuk melangkah ke Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Hal tersebut dikarenakan mereka berada di puncak klasemen sementara dengan 54 poin dari 24 pertandingan.

Perolehan poin tersebut sudah menjauhi pesaing terdekatnya, PSIS Semarang, di posisi runner-up yang baru meraih 42 poin. Yang artinya, Borneo unggul 12 poin dari Laskar Mahesa Jenar.

Namun, Stefano Lilipaly masih belum puas. Dilansir dari Liga Indonesia Baru, pemain kelahiran Belanda tersebut masih mau timnya meraih kemenangan di sisa laga, termasuk kontra Persikabo 1973, Kamis (22/2) sore WIB, di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.


Baca Juga:


“Itu bukan pertandingan mudah. Mereka butuh kemenangan untuk meninggalkan papan bawah. Tetapi kita juga perlu menang untuk terus berada di puncak klasemen,” kata Lilipaly.

Stefano Lilipaly Mau Borneo Semakin Menjauhi Pesaingnya di Liga 1
Sumber: Twitter @BorneoSMR

Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain tersubur di BRI Liga 1 2023/24 dengan sembilan gol dan 13 assist. Meskipun berkesempatan untuk menambah pundi-pundi gol atau assist, Lilipaly lebih senang membawa Borneo FC meraih kemenangan.

“Tapi yang lebih penting bagi saya adalah, berkontribusi dalam permainan dan mengakhirinya dengan kemenangan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com