Yabes Roni Nilai Bali United Siap Raih Angka Penuh saat Jamu Persebaya
Sumber: lensanusakenari.net

Yabes Roni Pede Bali United Raih Poin Penuh atas Persebaya

Catrine Mega - February 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-25 BRI Liga 1, Sabtu (18/2) sore WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Juara bertahan Liga 1 itu mengincar kemenangan pertama mereka di tahun 2023 ini.

Serdadu Tridatu gagal menunjukkan performa positif setelah menjalani jeda paruh musim kompetisi 2022/23. Dari enam laga yang sudah mereka jalani di tahun 2023 ini, pasukan Teco hanya mampu mencatatkan empat hasil imbang, sementara dua pertandingan sisanya berakhir kekalahan.

Sumber: Twitter/Bali United

Catatan negatif tersebut menyebabkan Bali United terlempar dari posisi tiga besar. Mereka tertahan di peringkat ke-6 dengan torehan 37 angka, sama dengan Persebaya yang memepet di bawahnya. Sehingga posisi Bali bisa tersalip oleh Persebaya andai tumbang di laga nanti.

Jelang laga, punggawa Bali United Yabes Roni, berjanji untuk memberikan performa maksimal agar bisa kembali ke jalur kemenangan.


Baca juga:


β€œSaya mewakili teman-teman semua menyampaikan bila Persebaya adalah tim yang bagus dan kami dari Bali United sudah sangat siap dari fisik dan mental. Besok kami ingin menampilkan permainan kami yang terbaik dan semoga besok juga kami memperoleh hasil yang terbaik,” tutur Yabes, dilansir dari situs resmi klub.

Sang pemain menyadari bahwa lawan mereka punya pertahanan yang rapat. Terutama setelah Bali United merombak komposisi pemain di jeda paruh musim lalu.

β€œYa, kita tahu Persebaya memiliki taktik dan kami Bali United juga punya taktik. Kami punya cara buat hadapi mereka, melewati mereka atau memberikan umpan dan bahkan mencetak gol ke gawang mereka. Jadi besok pasti pertandingan akan seru dan kami dari pemain sudah sangat siap menghadapi mereka untuk meraih hasil terbaik,” ujar Yabes.

Selalu update berita terbaru seputar Β Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com