Belum Juga Membaik Sedari Musim Lalu, Chelsea Disoraki Pendukungnya Sendiri
Ben Chilwell, Foto: dok sportstars

Cedera Cukup Parah, Ben Chilwell Harus Menepi Cukup Lama Dari Skuat Chelsea

Daniel Nugraha - October 4, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar buruk datang untuk skuat Chelsea, karena bek kiri mereka Ben Chilwell harus menepi cukup lama karena cedera yang ia alami.

Chilwell sendiri sampai saat ini di masa Mauricio Pochettino merupakan salah satu bek andalan sang pelatih. Akan tetapi di laga melawan Fulham dimana Chelsea menang 2-0, Chilwell tak terlihat di dalam skuat setelah ia didiagnosa mengalami cedera di laga kontra Brighton.

Chelsea Kalah Lagi, Kalah Lagi: Frank Lampard Bikin Rekor Buruk Lagi
Ben Chilwell, Foto: dok situs resmi Chelsea

Rupanya, cedera yang dialami oleh Chilwell cukup serius, dilansir dari media The Telegraph, sang pemain dipastikan bakal absen cukup lama dengan proyeksi paling cepat bisa kembali bermain adalah dua bulan dari sekarang atau akhir tahun 2023 mendatang.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama, tim medis Chelsea menemukan apabila adanya cedera di bagian otot hamstring sang pemain. Cedera ini sendiri rupanya lebih serius dari diagnosa awal, karena alasan itu sang bek harus menepi lebih lama untuk bisa memulihkan dirinya.

Tanpa adanya Chilwell di posisi bek kiri, Mauricio Pochettino sendiri sudah mempersiapkan dua pemain yang akan mengisi posisi sang pemain. Kedua pemain tersebut adalah Ian Maatsen dan juga Marc Cucurella. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com