RIZKY RIDHO
Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho. (VIVAGOAL/Amirul Mukmin)

Rizky Ridho Siap Hadapi Teror Suporter Vietnam

Taufik Hidayat - March 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho menyatakan kesiapannya melakoni laga tandang kontra Vietnam. Ia tak khawatirkan teror suporter tuan rumah.

Duel Vietnam kontra Indonesia akan tersaji lagi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kali ini duel dua rival Asia Tenggara itu berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

Tampil di depan publik sendiri dipastikan membuat Vietnam tampil ngotot. The Golden Stars memang butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Di sisi lain, Indonesia setidaknya butuh hasil imbang dalam laga nanti. Hal itu akan membuat peringkat kedua grup F klasemen sementara masih dalam genggaman.

Rizky Ridho menyadari ambisi besar tuan rumah untuk menang. Namun ia tak gentar dengan teror suporter Vietnam yang kemungkinan akan memadati Stadion My Dinh.


Baca Juga:


“Kalau untuk tekanan (suporter tuan rumah) pasti ada, cuma itu tergantung kita menyikapinya seperti apa. Tentunya kami sebagai pemain semakin semangat juga,” kata Rizky Ridho.

Rizky Ridho dan rekan-rekan setimnya memang sudah siap tempur. Serangan virus yang mengakibatkan sejumlah pemain demam tampaknya sudah mulai teratasi.

rizky ridho
Sumber: PSSI

Kehadiran Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen menjadi senjata rahasia bagi Timnas Indonesia. Asnawi Mangkualam juga sudah bisa kembali dimainkan usai menjalani sanksi akumulasi kartu.

“Kepada suporter Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya agar di pertandingan nanti kami semua bisa bermain dengan baik dan bisa membanggakan Indonesia,” tutup Rizky Ridho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com