Bermain Ketika Cedera, Maguire Dipuji ten Hag
Sumber: Goal

Harry Maguire Absen Bela Man United Kontra Liverpool

Daniel Nugraha - December 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar buruk datang untuk Manchester United. Jelang laga melawan tim rival, Liverpool FC, Setan Merah harus ditinggalkan mantan kaptennya, Harry Maguire, akibat cedera yang ia alaminya.

Kabar ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh sang manajer Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan jika Maguire mengalami cedera. Sejatinya, cedera tersebut tidak terlalu serius, namun dirinya tidak mau ambil risiko untuk memainkannya.

Man United vs Luton: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Harry Maguire, Foto: dok Twitter @wwos

“Harry tak bisa bermain untuk laga selanjutnya, meskipun sebenarnya kami merasa cedera tak akan terlalu lama,” ujar Ten Hag.

Tentunya Maguire menambah daftar cedera Man United. Sebelumnya, Setan Merah sudah ditinggalkan Tyrell Malacia, Casemiro, Lisandro Martinez, Mason Mount, Christian Eriksen, dan Victor Lindelof.


Baca Juga:


Sialnya lagi, di laga melawan Liverpool nanti Man United juga tak akan diperkuat oleh Bruno Fernandes. Kapten Man United tersebut harus menjalani hukuman tak bertanding akibat dari sanksi akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan.

Sudah Dipermalukan Ten Hag, Maguire Pergi Saja dari Man United
Luke Shaw, Erik Ten Hag, Foto: dok 90min

Terlepas dari rentetan kabar buruk terkait para pemainnya, ten Hag memberikan secercah harapan dengan menyebutkan apabila Luke Shaw dan Marcus Rashford kemungkinan besar bisa bermain di laga kontra Liverpool.

”Luke Shaw sudah berlatih dan kami rasa ia bisa bermain minggu, Rashford juga sudah kembali,” pungkas Ten Hag dilansir dari BBC. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com