Taufik Hidayat Datang, Pratama Arhan Segera Dilepas PSIS?
Sumber: AFF Suzuki Cup.

Taufik Hidayat Datang, Pratama Arhan Segera Dilepas PSIS?

Arie Lihardo - January 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang telah resmi mendatangkan bek kiri baru, yakni Taufik Hidayat jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/22. Praktis situasi tersebut memunculkan rumor soal bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan yang bakal dilepas PSIS ke luar negeri.

PSIS telah resmi mengumumkan Taufik Hidayat sebagai rekrutan anyar lewat akun media sosial klub pada Senin (3/1) pagi WIB. “Once blue always BLUE. Welcome home, Taufik,” tulis judul unggahan akun @psisfcofficial.

Taufik sendiri bukan sosok yang asing bagi PSIS. Ia diketahui pernah mengantarkan Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 pada 2017 silam.


Baca Juga:


Di sisi lain, santer diberitakan kalau penampilan apik Pratama Arhan mengawal sisi kiri Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 membuat dirinya diminati oleh sejumlah klub luar negeri.

Klub asal K-League 1, kasta tertinggi Liga Korea Selatan, Seongnam FC dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan Pratama Arhan dari PSIS.

Nantinya, Taufik Hidayat yang berposisi sebagai bek sayap kiri bisa diproyeksikan untuk mengisi posisi Pratama Arhan jika pemain asal Blora itu dilepas oleh PSIS.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com