Muhammad Ferarri (Vivagoal.com/Amirul Mukmin)

Rachmat Irianto dan Ferarri Susul Timnas Indonesia ke Vietnam

Taufik Hidayat - March 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaTimnas Indonesia kembali memanggil pemain baru jelang melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kali ini giliran Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri yang menyusul ke Vietnam.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga tandang kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Selasa (26/3) besok. Pertandingan ini sangat krusial karena bisa menentukan peluang kedua tim ke babak selanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Timnas Indonesia sejatinya telah memanggil 28 pemain untuk melakoni dua laga kontra Vietnam dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun adanya badai cedera dan yang menderita demam membuat sejumlah pemain tak cukup fit untuk tampil.

Ernando Ari menjadi pemain pengganti pertama yang dipanggil. Kiper Persebaya Surabaya itu diplot mengisi posisi Nadeo Argawinata yang cedera.


Baca Juga:


Terbaru, Timnas Indonesia memanggil Irianto dan Ferarri. Hal ini tampaknya berkaitan dengan kasus demam yang dialami lima pemain.

“Kami panggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto ke Vietnam. Kedua pemain itu akan berangkat hari ini pukul 14.00 WIB, ” kata Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

RACHMAT IRIANTO
Sumber: PSSI

Dipanggilnya kedua nama tersebut menjadi sinyal para pemain yang menderita demam beroperasi di lini pertahanan. Ini jelas bukan berita baik mengingat Vietnam diyakini akan tampil menyerang untuk meraih kemenangan.

Para pemain yang menderita demam masih terus dipantau kondisinya. Bukan tidak mungkin ada nama baru lain yang dipanggil untuk menjadi pengganti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com