Fahmi Al Ayyubi Buka Suara Terkait Latihan Bersama Punggawa Bali United
Sumber: Official Bali United

Fahmi Al Ayyubi Buka Suara Terkait Latihan Bersama Punggawa Bali United

Fido Moniaga - August 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Bali United, Fahmi Al Ayyubi mengaku senang bisa kembali latihan bersama rekan-rekan setim. Menurutnya, latihan dibawah arahan langsung tim pelatih jauh lebih baik ketimbang latihan secara mandiri.

Bali United mulai menggelar latihan bersama untuk mempersiapkan diri menyambut kembali digulirkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Kondisi fisik menjadi fokus utama tim berjuluk Serdadu Tridatu.

“Alhamdullilah, saya sudah bisa latihan bersama tim dari awal hingga saat ini. Suasana sangat menarik dan penuh semangat dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu arahan tim pelatih dalam programnya juga sangat membantu kami sebagai pemain dalam menjaga kondisi fisik,” kata Fahmi dikutip dari laman resmi klub.

“Meski sebelumnya saya harus latihan mandiri di rumah selama empat bulan, tapi saat ini kondisi sudah mulai berbeda. Kekompakan antara para pemain juga sudah mulai terbentuk dan semua pemain antusias untuk melanjutkan kembali kompetisi,” tambahnya.


Baca Juga:


Terdekat, Bali United bakal melakoni laga di Piala AFC 2020. Fahmi yang mengetahui itu beharap kompetisi Piala AFC 2020 dapat terlaksana kembali dengan protokol kesehatan yang baik demi keselamatan tim yang berlaga dan tim bisa meraih hasil yang maksimal.

“Sebagai pemain, saya berharap yang terbaik untuk Piala AFC 2020. Semoga negara yang menjadi tempat penyelenggara kompetisi Asia ini juga memiliki protokol kesehatan yang baik untuk menjaga kami para pemain dalam menjalani kompetisi tersebut,” harap Fahmi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com