Dua Alasan Febri Haryadi Tolak Pinangan Klub Thailand
Sumber: Kompas Bola

Dua Alasan Febri Haryadi Tolak Pinangan Klub Thailand

Taufik Hidayat - December 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dikabarkan menerima tawaran klub Thailand dengan status pinjaman. Hal ini disampaikan langsung oleh juru racik Persib, Robert Alberts.

Mendengar Febri diminati oleh tim Negeri Gajah Putih, Robert Alberts langsung mendiskusikan perihal tawaran tersebut kepada sang pemain yang identik menggunakan nomor punggung 13 itu.

“Kami telah menerima sebuah tawaran dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya,” ucap Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Usai menjelaskan pada pria yang akrab disapa Bow itu, Albers pun mengungkapkan bahwa saat ini pemain muda Pangeran Biru belum tertarik untuk menerima tawaran dari tim Thailand.

“Tapi untuk saat ini, dia (Febri) mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” tambahnya.

Ia menambahkan ada dua alasan mengapa Febri menolak tawaran tersebut. Yang pertama adalah Febri tidak ingin berpindah dari Persib sebagai pemain pinjaman, alasan kedua adalah pemain berumur 24 tahun itu mempertimbangkan dan antusias untuk terus mengikuti kompetisi Liga 1 karena akan bergulir pada awal tahun 2021 nanti.


Baca Juga: 


“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan.”

“Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia jika harus bermain di Thailand, dan ia juga mengatakan ingin fokus dahulu bersama Persib Bandung,” terang pelatih asal Belanda.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com