Demi Bali United, Novri Setiawan Siap Ubah Posisinya
Sumber: Twitter @BaliUtd

Demi Bali United, Novri Setiawan Siap Ubah Posisinya

Muhammad Ilham - May 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain anyar Bali United, Novri Setiawan, siap mengikuti arahan pelatihnya Stefano Cugurra untuk berubah posisi menjadi bek kanan.

Pasca selesai perhelatan Liga 1 2021/22, sejumlah tim di Indonesia mulai melakukan pencarian amunisi baru. Hal tersebut juga terjadi kepada juara Liga 1 2019/20 dan 2021/22, Bali United.

Sejauh ini, Serdadu Tridatu – julukan Bali United – telah mengonfirmasi tiga pemain anyar mereka. Ialah Ardi Idrus dari Persib Bandung, serta dua punggawa Macan Kemayoran, Ramdhani Lestaluhu dan Novri Setiawan, dari Persija Jakarta. Ketiga pemain tersebut akan menjadi anak buah dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di musim depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Novri Setiawan (@novrisetiawan11)

Tentunya, kedatangan Novri Setiawan ke Bali United sangatlah dinanti-nantikan oleh coach Teco. Pasalnya, ia merupakan pemain andalannya ketika dirinya masih menjadi pelatih Persija Jakarta di musim 2017/18. Kala itu, ia sukses memberikan gelar juara kepada Macan Kemayoran.

Akan tetapi, reuni antara Novri Setiawan dengan coach Teco harus terhalang satu hal. Novri diharuskan berpindah posisi jika ingin mendapatkan tempat di skuat Bali United 2022/23. Di tim sebelumnya, Novri berposisi sebagai bek kiri atau winger. Tetapi, coach Teco meminta agar dirinya berpindah posisi sebagai bek kanan yang sementara ini hanya diisi oleh Made Andhika Wijaya.


Baca Juga:


Meskipun harus berpindah posisi, Novri Setiawan merasa tidak terganggu akan hal itu. Bahkan, pemain yang lahir di Padang, Sumatra Barat, tersebut, akan memberikan segalanya untuk Bali United.

“Kalau kita sebagai pemain, semua tergantung pelatih. Yang terpenting kita siap melakukan latihan yang terbaik. Soal main atau tidak, itu tergantung pelatih,” ucap Novri Setiawan seperti yang dilansir di situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

Demi Bali United, Novri Setiawan Siap Ubah Posisinya
Sumber: Twitter @BaliUtd

“Sebagai pemain baru, pasti termotivasi karena sudah dua kali juara. Tetapi, yang penting sebagai pemain siap. Kalau dikasih kesempatan bermain, kita tunjukkan yang terbaik,” tutup Novri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com