Bruno Matos ke Persib, Selamat Jalan Wander Luiz?
Foto: Transferpedia

Bruno Matos ke Persib, Selamat Jalan Wander Luiz?

Dimas Sembada - December 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Mantan gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung. Masa depan Wander Luiz di Persib lantas semakin tidak jelas. 

Penampilan Luiz di BRI Liga 1 2021/22 memang jauh di bawah ekspektasi. Tak jarang sejumlah kritik banyak mendarat pada pemain asal Brasil tersebut.

Isu soal kepergian Wander dari Persib lantas menyeruak. Apalagi, merujuk laman transfermarkt, kontrak penyerang Maung Bandung itu akan selesai pada akhir Desember mendatang.

Baru mencetak enam gol saja, hingga kini belum ada tanda Wander Luiz bakal menambah masa bakti untuk Maung Bandung.

Bruno Matos Gantikan Wander Luiz?

Situasi tersebut membuat rumor soal pemain pengganti Wander Luiz bergerak liar. Isu terbaru, Bruno Matos disebut akan coba direkrut Persib untuk menggantikan Wander Luiz.


Baca Juga: 


Bruno Matos sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Sebelumnya dia membela Viettel FC, klub asal Vietnam dan kontraknya telah berakhir pada Oktober silam.

Bruno Matos juga bukan nama asing bagi publik sepak bola tanah air. Si pemain tercatat pernah membela klub-klub top Indonesia dari mulai Persija Jakarta hingga Bhayangkara FC.

Selama berkarier di Indonesia, Matos memang dikenal sebagai gelandang dengan naluri gol tinggi. Menukil laman transfermarkt dari 27 penampalin sang pemain mengemas 10 gol dan 5 assist untuk tiga klub berbeda selama dua musim kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com