Rio Saputro

Tak Hanya Rico Simanjuntak, Bek Tengah PSIS Ini Lelang Jerseynya untuk Covid-19

Fachrizal Wicaksono - April 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – M. Rio Saputro, pemain belakang PSIS Semarang telah melelang salah satu Jersey paling bersejarah selama menjadi pesepakbola profesional.

Jersey itu ia kenakan saat PSIS Semarang masuk promosi ke Liga 1 pada tahun 2017. Meski berat, Rio akan tetap melelang Jersey kesayangannya tersebut demi masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

Kendati demikian, Rio menjelaskan bahwa masyarakat saat ini masih banyak membutuhkan bantuan karena wabah virus Corona. Untuk itu, Rio merelakan jerseynya untuk dilelang dan hasil penjualannya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sengaja untuk melelang salah satu jersey bersejarah yang saya miliki. Saya mengharapkan hasil uang ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan yang mana terhambat pekerjaannya lantaran virus Covid-19,” ujarnya.

“Saya telah mengikhlaskan Jersey bersejarah saya ini. Ini semua demi kepentingan masyarakat luas dan mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” jelasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, hasil lelang Jersey tersebut akan dibelikan sembako yang akan dibagikan oleh masyarakat terutama untuk kelompok suporter Panser Biru dan Snex Mania.

Tak hanya Rio, sebelumnya Riko Simanjuntak telah melelang Jersey dan sepatunya untuk digunakan masyarakat Jakarta yang terkena dampak virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com