Pulang Ke Madura, Begini Kata Silvio Escobar
Silvio Escobar – Madura United

Pulang Ke Madura, Begini Kata Silvio Escobar

Catrine Mega - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United dikabarkan sudah mendatangkan striker anyar pengganti Alberto Goncalves. Dia adalah Silvio Escobar, Seorang Penyerang Naturalisasi yang sudah lama berkecimpung di Liga Indonesia.

Madura United tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan striker berkualitas selepas kepergian Beto ke Persis Solo. Selang dua minggu Laskar Sape Kerap sudah mendapatkan penyerang baru dari PS Tira Persikabo ini.

Silvio merupakan pemain yang satu tipe dengan Goncalves. Mereka berpengalaman di belantika persepakbolaan tanah air dan sama-sama pernah berstatus pemain naturalisasi.

Bagi Silvio Escobar Madura bukanlah tempat yang asing untuk bermain sepakbola. Pemain 34 tahun ini juga sebelumnya pernah bermain di klub Persepam Madura Utama pada 2014 lalu.

Dirinya juga sebenarnya sempat membela Madura United di tahun 2016 lalu. Madura United saat itu tidak bermain di ISL namun bertanding di kompetisi Indonesia Soccer league.

Silvio mengatakan kalau dirinya merasa sangat dekat dengan Madura. Kembali ke kota ini merupakan salah satu yang ia mimpikan dan ia rindukan.


Baca Juga:


“Saya sangat lama mengimpikan kembali bermain di Madura. Saya sangat kangen suasana di Madura, karena saya kenal Indonesia setelah saya bermain di Madura,” Ungkap Silvio seperti dikutip dari web resmi klub.

Banyak hal yang ia rindukan selama di Madura. Silvio mengatakan ia sampai hafal jalan-jalan di Madura karena ia sering berkeliling dengan sepeda dan menikmati hidangan kuliner di sana.

“Pertama, saya suka bersepeda di Pamekasan. Setiap kali saya bermain di Pamekasan melawan Madura United, masih banyak tahu jalan-jalan di sana. Saya suka sate di jalan niaga, saya suka jalan kaki juga, dan saya juga senang sama Yasir (mantan official Persepam),” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com