Tinggalkan PSM, Irsyad Maulana Gabung Tim Tradisional Liga1
Sumber: Goal

Tinggalkan PSM, Irsyad Maulana Gabung Tim Tradisional Liga 1

Heri Susanto - March 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persita Tangerang resmi mendatangkan pemain baru jelang digulirkannya Piala Menpora. Pendekar Cisadane resmi mendatatkan Irsyad Maulana sebagai punggawa anyar mereka.

Sebelumnya, Irsyad tercatata sebagai punggawa PSM pada musim kompetisi 2020 lalu. namun, ia dilepas lantaran tim asal Sulawesi mengalami masalah keuangan. Momen ini pun dimanfaatkan Persita yang merekrut sang pemain.

Irsyad sendiri sudah mengikuti sesi latihan tim. Ia diharapkan bisa cepat beradaptasi dan menemukan chemistry bersama-rekan-rekan barunya di tim. Ia juga diharapkan bisa memberikan variasi serangan pada lini depan Pendekar Cisadane di Piala Menpora mendatang..

“Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021,” ungkap I Nyoman Suryanthara sebagai manajer Persita, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Dan juga, semoga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman,” sambung Nyoman menambahkan.


Baca Juga:


Sejatinya, sebelum gabung Persita, Irsyad mengklaim jika ada beberapa tawaran dari tim lain yang datang kepadanya. Namun ketika Persita datang, ia mengaku tak pikir panjang untuk bergabung bersama tim asal Banten itu.

“Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” ujar Irsyad.

“Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga. Kebetulan saya memang selama break pandemi memang berlatih terus, jadi sekarang begitu latihan tidak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua,” tutupnya.

Guna mentas di Piala Menpora, Persita Tangerang sudah mendatangkan beberapa wajah baru macam striker Ahmad Nur Hardianto dari Bhayangkara Solo FC dan fullback kiri Kevin Gomes dari Borneo FC. Di Piala Menpora, Persita Tergabung dengan beberapa tim kuat macam Persiraja Banda Aceh, Bali United dan Persib Bandung.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com