Dua Raksasa Premier League Tertarik Amankan Ferland Mendy
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Dua Raksasa Premier League Tertarik Amankan Ferland Mendy

Heri Susanto - April 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Masa depan Ferland Mendy bersama Real Madrid tengah dispekulasikan. Sang pemain pun masuk dalam incaran sepasang tim besar Premier League pada musim panas mendatang. Siapa saja mereka?

Menurut laporan media Prancis, L’Equipe, banyak tim asal Inggris yang siap membidik sosok asal Prancis itu di bursa musim panas mendatang. Masa depan sang pemain hanya tersisa hingga 2025 mendatang dan belum ada pemincaraan terkait kontrak baru dari Real Madrid. Hal tersebut pada akhirnya membuat masa depan sang pemain lumayan dispekulasikan.

Dua Raksasa Premier League Tertarik Amankan Ferland Mendy
Sumber: 90min

Laporan yang sama menyebut jika Arsenal dan Liverpool sudh membuat kontak dengan Mendy agar bisa didaratkan ke Inggis. Namun negoisasi formal belum dibuat keduanya. Liverpool sendiri baru akan bergerak mengamankan sang pemain andai kriterianya dianggap cocok dengan manajer mereka selanjutnya atau tidak.


Baca Juga:


Arsenal juga membutuhkan sosok lain guna menjadi kompetitor Oleksandr Zinchenko. Di luar dua tim tersebut, Manchester United dan itu juga tertarik. Newcastle United juga menaruh ketertarikan meski asa untuk main di Tyneside terbilang tipis lantaran Mendy disebut enggan hengkang ke tim yang tak bermain di Liga Champions. Di luar Inggris, Napoli juga dilaporkan berinat.

Bahkan, andai Alphonso Davies dari Bayern Munich pada akhirnya hengkang ke Real Madrid, Die Roten juga tak menepikan bakal mengamankan jasanya. Belakangan, menilik performa sang pemain bersama Madrid, ada potensi Los Blancos siap menggelar pembicaraan kontrak baru. Carlo Ancelotti dilaporkan puas dengan performa mantan pemain Lyon itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com