Real Madrid Buat Robin Gosens Benci Sepakbola Seketika
Sumber: Twitter @fcunion_en

Real Madrid Buat Robin Gosens Benci Sepakbola Seketika

Muhammad Ilham - September 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsReal Madrid menghapus mimpi FC Union Berlin untuk bisa mendulang poin di Santiago Bernabeu akibat gol Jude Bellingham di menit ke-90+4. Kekalahan tersebut membuat salah satu penggawa die Eisernen, Robin Gosens, benci dengan sepakbola.

Union Berlin berharap bisa mendulang poin ketika bertandang ke markas Real Madrid pada laga perdana mereka di Liga Champions, Rabu (20/9) malam WIB. Meskipun tidak diunggulkan dan baru pertama kalinya tampil di kasta tertinggi sepakbola Eropa, die Eisernen justru tampil mengejutkan di laga tersebut.

Mereka berhasil menghalau segala macam serangan yang dilakukan oleh Real Madrid. Sayangnya, keberuntungan mereka habis di menit-menit akhir, tepatnya pada menit ke-90+4 setelah Jude Bellingham mampu mencetak gol kemenangan.

Berkat satu gol tunggal tersebut, Real Madrid sukses keluar sebagai pemenang, sedangkan Union Berlin pulang dengan tangan kosong. Meskipun mereka tampil bagus, kekalahan ini justru membuat salah satu penggawan die Eisernen, Robin Gosens, sangat kecewa.

Dilansir dari Kicker, seketika Robin Gosens benci dengan sepakbola usai kalah dari Real Madrid. Menurutnya, kekalahan ini sangatlah brutal karena Los Blancos menang di menit-menit akhir.


Baca Juga:


“Setelah peluit akhir dibunyikan, saya membenci sepakbola untuk sesaat, dan pada saat yang sama, saya mencintainya lebih dari apa pun. Itu adalah sebuah fakta,” ucap Robin Gosens pasca laga.

“(Kami) bertarung dan benar-benar menguasai pertandingan hingga detik-detik terakhir. Lalu, mencetak gol seperti itu, maka itu sungguh luar biasa brutal,” lanjut Gosens.

Real Madrid Buat Robin Gosens Benci Sepakbola Seketika
Sumber: Twitter @fcunion_en

Kekalahan ini membuat Union Berlin berada di dasar klasemen grup C Liga Champions. Selanjutnya, mereka akan menjamu SC Braga, Selasa (3/10) malam WIB, di Olympiastadion.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions haya di Vivagoal.com