Baru Datang dan Belum Pernah Main di Nice, Sirigu Malah Hengkang ke Liga Turki
Sumber: Twitter Niss Extra

Baru Datang dan Belum Pernah Main di Nice, Sirigu Malah Hengkang ke Liga Turki

Heri Susanto - January 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  OGC Nice sejatinya baru mendatangkan Salvatore Sirigu secara gratis di bursa musim panas kemarin. Sang pemain belum sempat mentas bersama Les Aiglons. Namun kiper asal Italia putuskan hengkang ke Turki di bursa musim dingin ini.

Sirigu datang dari Fiorentina di bursa musim panas kemarin pasca kontraknya rampung. Ia diikat hingga semusim ke depan. Sosok Italia didatangkan guna menjadi backup Marcin Bulka yang naik kelas pasca klub melepas Kasper Schmeichel di akhir msuim panas kemarin.

Pasca bergabung dengan Nice. Ia belum pernah sekalipun main di tim utama. Kabar terkait kepergiannya mulai merebak pasca laman Nice-Matin mengonfirmasi mantan kiper PSG itu menjalin kontak dengan tim Super Lig Turki, Fatih Karagumruk. Nice pun sepakat melepas Sirigu secara gratis.

Baru Datang dan Belum Pernah Main di Nice, Sirigu Malah Hengkang ke Liga Turki
Sumber: Twitter Foot01

Selasa (16/1) waktu setempat, sang pemain sudah menjalani tes medis di Fatih dan dirinya sudah melengkapi kepindahannya ke tim asal Turki tersebut. Transfernya sudah diumumkan oleh klub melalui laman resminya di Twitter.


Baca Juga:


“Kami telah mencapai kesepakatan dengan kiper berpengalaman Salvatore Sirigu hingga akhir musim. Kami ucapkan selamat datang dan semoga sukses,” tulis pernyataak resmi tim asal Karagumruk itu.

Kiper 37 tahun itu dikontrak hingga akhir musim ini dan bakal memperdalam spot penjaga gawang Fatih yang sebelumnya sudah memiliki Emre Bilgin dan Furkan Beklevic. Saat ini, Karagumruk tengah berada di peringkat 17 klasemen sementara Super Lig dengan koleksi 20 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com