Dibalik Transfer Filip Kostic, Ada Luca Pellegrini yang Ditumbalkan Juventus
Luca Pellegrini, Foto: dok Twitter @khaledalnouss1

Dibalik Transfer Filip Kostic, Ada Luca Pellegrini yang Ditumbalkan Juventus

A Hendra - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus akan segera mengumumkan transfer Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Kesepakatan ini ternyata dibuat dengan menyerahkan Luca Pellegrini.

Filip Kostic sudah berada di Turin, Italia sejak Kamis (11/8) pagi waktu setempat. Penyerang sayap asal Serbia tersebut langsung menjalani tes medis di J-Medical,

Juventus dikabarkan harus mengeluarkan uang sebanyak 17 juta euro belum termasuk bonus untuk memboyong Filip Kostic ke Turin. Namun ternyata, nominal itu jadi lebih besar karena Juventus diharuskan menyerahkan satu pemain.

Filip Kostic Tiba di Turin, Segera Tuntaskan Transfer ke Juventus
Filip Kostic, Foto: dok situs resmi Juventus

Adalah Luca Pellegrini yang dikabarkan oleh Tuttomercatoweb dijadikan bagian dari proses transfer Kostic ke Juventus. Bianconeri meminjamkan Luca Pellegrini selama satu musim ke Frankfurt demi memuluskan negosiasi.

Di sisi lain, kondisi ini sebetulnya membuat Juventus jadi krisis pemain bek kiri murni. Paslanya, posisi bek kiri saat ini hanya menyisakan Alex Sandro.


Baca Juga:


Namun menurut Tuttomercato, Juventus tidak akan mencari pengganti Luca Pellegrini. Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menilai Juan Cuadrado dan Danilo masih bisa diandalkan untuk mengisi posisi tersebut jika diperlukan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com