Lautaro Ungkap Kenapa Bukan Barella yang Tendang Penalti
Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Lautaro Ungkap Kenapa Bukan Barella yang Tendang Penalti

A Hendra - November 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Lautaro Martinez mencetak gol kemenangan Inter Milan atas RB Salzburg dari titik putih. Banyak yang bertanya, kenapa bukan Nicolo Barella yang jadi algojonya?

Pada pertandingan di Red Bull Arena, Kamis (9/11) dinihari WIB dalam lanjutan matchday keempat fase grup Liga Champions, Lautaro sebetulnya disimpan di bangku cadangan dengan Alexis Sanchez dipercaya turun sebagai starter, berduet dengan Marcus Thuram di lini depan.

Namun hingga babak pertama usai, segala upaya yang dikerahkan Inter semuanya gagal berbuah gol. Di paruh kedua pertandingan, Lautaro kemudian dimasukkan pada menit ke-68 menggantikan Sanchez dengan tujuan menambah daya gedor lini depan La Beneamata.

Lolos Lebih Cepat Beri Ketenangan Buat Inter Milan Hadapi Jadwal Horor
Lautaro, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Pada akhirnya kebuntuan kemudian pecah pada menit ke-85 setelah wasit menghadiahi Inter penalti menyusul handball yang dilakukan pemain Salzburg, Mads Bidstrup. Oleh banyak fans, Hakan Calhanoglu diyakini akan maju sebagai algojo mengingat track record nya yang begitu sempurna dalam mengeksekusi penalti untuk Inter Milan.

Akan tetapi, Lautaro yang justru maju sebagai penendang. Selanjutnya, sepakan Lautaro sukses menghujam deras ke dalam gawang Salzburg. Lautaro sendiri kemudian memberikan alasan, bahwa dirinya merasa lebih percaya diri jadi penentu kemenangan Inter dan sangat yakin mampu menyelesaikannya.


Baca Juga:


“Anda bisa banyak berlatih penalti, tapi terkadang keberuntungan datang ke dalamnya. Setelah latihan, kami selalu berlatih bersama.” ucap Lautaro dilansir dari situs resmi Inter.

“Mencetak gol penalti selalu penting, begitu juga untuk membantu tim. Siapa pun yang merasa lebih percaya diri, dia boleh jadi eksekutor, dan saya telah melakukan tugas saya dengan baik, juga karena kami menghadapi tim yang menimbulkan masalah.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com