Radu Dragusin Pilih Tottenham Karena Bayern Munich Teledor
Sumber: Liga Olahraga

Radu Dragusin Pilih Tottenham Karena Bayern Munich Teledor

Muhammad Ilham - January 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich terpaksa mengalah dari Tottenham Hotspur terkait transfer bek Genoa CFC, Radu Dragusin. Pasalnya, kegagalan transfer itu bukan dari sang pemain, melainkan die Roten sendiri yang teledor.

Bayern Munich memang tengah mencari amunisi baru untuk lini belakang mereka mengingat pemain andalan mereka, Kim Min-jae, harus absen untuk beberapa pekan ke depan. Pemain asal Korea Selatan tersebut akan membela tim nasionalnya di ajang Piala Asia 2023.

Dari sekian banyak nama yang dirumorkan, Radu Dragusin menjadi salah satu incaran Bayern Munich. Tetapi, die Roten tidak sendiri, Tottenham pun juga mau jasanya.

Bayern Munich sejatinya bisa mengalahkan Tottenham dalam perebutan tanda tangan Radu Dragusin. Mereka melayangkan penawaran yang sedikit lebih tinggi daripada The Lilywhites, yakni 31 juta euro, beda 1 juta euro daripada Tottenham.

Namun, pemain asal Romania tersebut justru lebih memilih Tottenham daripada Bayern Munich. Keputusan tersebut tentu mengherankan bagi banyak orang mengingat dia bisa meraih gelar lebih banyak jika gabung die Roten ketimbang The Lilywhites.


Baca Juga:


Ternyata, dilansir dari SportBILD, keputusan tersebut bukan karena Radu Dragusin menolak mentah-mentah tawaran Bayern Munich, melainkan keteledoran die Roten sendiri. Penasihat Dragusin, Florin Manea, menjelaskan itu semua.

Menurutnya, Direktur Olahraga Bayern Munich, Christoph Freund, terlalu telat untuk menawarkan ketertarikan mereka. Hal tersebut karena dia telah menerima pinangan Tottenham terlebih dahulu.

Radu Dragusin Pilih Tottenham Karena Bayern Munich Teledor
Sumber: Liga Olahraga

“Sulit untuk membuat keputusan seperti itu. Bayern Munich sangat menginginkannya, tetapi tawaran resmi baru datang tadi malam. Saya memberi tahu Bayern Munich tentang keputusan tersebut dan sulit untuk mengubah keputusan kami karena mereka semakin dekat dengan kami di menit-menit akhir,” ucap Manea.

Dragusin resmi berseragam Tottenham dengan mahar 25 juta euro plus 5 juta euro tambahan. Selain itu, Tottenham juga memberikan salah satu pemainnya, Djed Spence, ke Genoa hingga akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com