Nicolo Rovella, Foto: dok situs resmi Lazio

Tekad Nicolo Rovella Kalahkan Calhanoglu, Pemain Idolanya

A Hendra - December 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bagi Nicolo Rovella, Hakan Calhanoglu adalah pemain idolanya dan menjadi inspirasinya sebagai pemain gelandang. Rovella pun sudah tak sabar menghadapi idolanya itu sekaligus mengalahkannya dalam laga Lazio vs Inter Milan.

Lazio akan menjamu Inter Milan pada lanjutan pekan ke-16 Liga Italia, Senin (18/12) dinihari WIB di Stadion Olimpico. Lazio saat ini terpuruk di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 21 poin, sementara Inter Milan menguasai posisi teratas dengan 38 poin.

Lazio tentu saja butuh kemenangan di pertandingan ini demi mendapatkan momentum untuk bangkit. Apalagi, Inter yang mereka hadapi merupakan salah satu favorit juara musim ini.

Tekad Nicolo Rovella Kalahkan Calhanoglu, Pemain Idolanya
Nicolo Rovella, Foto: dok situs resmi Lazio

Di sisi lain, Nicolo Rovella juga punya motivasi berlipat jelang pertandingan ini karena akan berduel dengan Hakan Calhanoglu di lapangan tengah. Rovella mengaku begitu mengidolakan gaya bermain Calhanoglu, termasuk eks gelandang Inter Marcelo Brozovic.

Maka dari itu, Rovella pun sudah tak sabar untuk berhadapan dengan motor serangan Inter tersebut. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi motivasinya untuk mengalahkan Nerazzurri.


Baca Juga:


“Calhanoglu tentu saja memiliki kualitas yang luar biasa. Inter selalu memiliki playmaker yang hebat, saya juga sering memperhatikan Brozovic dari cara dia bergerak.” ucap Rovella dilansir dari TuttomercatoWeb.

“Inter memiliki sesuatu yang lebih dari Juventus, tapi saya tidak tahu, mereka adalah dua tim yang sangat kuat. Saya harap kami bisa mengalahkan Nerazzurri besok.” tegasnya.

Selalu update kabar terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com