Madrid Tumpas Napoli, Bellingham Bikin Sejarah
Jude Bellingham, Foto: dok Goal

Pelatih Real Madrid Enggan Samakan Bellingham dengan Zidane

Daniel Nugraha - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta sejumlah pihak tak membebani Jude Bellingham dengan membandingkannya pada seorang Zinedine Zidane, walau pemain asal Inggris itu tampil impresif musim ini.

Jude Bellingham muncul sebagai juru selamat Real Madrid di musim ini, usai ditinggalkan oleh sejumlah pilar pada bursa musim panas lalu. Meski berposisi sebagai gelandang, tapi Bellingham bisa produktif dalam mencetak gol maupun assists bagi Los Blancos.

Tak sedikit pihak yang kemudian membandingkan Bellingham dengan legenda Madrid, seperti Zinedine Zidane. Apalagi, Bellingham kini mengenakan nomor punggung No.5, yang dulu identik pada Zidane semasa bermain untuk El Real.

Kala Menuju Kotak Penalti, Bellingham Seperti Sepeda Motor!
Sumber: Goal

Tetapi, hal ini justru membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti merasa kurang nyaman. Ia merasa Bellingham dan Zidane memiliki hal yang berbeda, walau kini jadi tumpuan utama Real Madrid.

”Menurut saya sulit untuk membandingkan Bellingham dengan Zinedine Zidane,” ujar Ancelotti dilansir Sportsmole.


Baca Juga:


“Bellingham memiliki aura yang luar biasa di dalam kotak penalty yang menurut saya berbeda dengan Zidane. Sementara itu Zidane memiiki kemampuan individual spektakuler yang tidak dimiliki oleh Bellingham. Mereka berdua adalah generasi yang berbeda.”

Real Madrid vs Granada: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Jude Bellingham, Foto: dok situs resmi Madrid

“Sepak bola modern menuntut para pemain untuk memiliki fisik kuat dan bisa mengkover area yang luar di lapangan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com