Meski Unggul 2-0, Napoli Justru Takut Dengan Eintracht Frankfurt
Sumber: Bola.net

Di Lorenzo: Napoli tim yang patut diperhitungkan di Eropa!

Irman Maulana - March 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo mengatakan bahwa kubu Partenopei kini sangat pantas untuk diperhitungnan oleh tim lain, usai memastikan satu tempat di babak perempat-final Liga Champions 2022/23.

Napoli tanpa kesulitan bisa menyingkirkan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt pada ajang Liga Champions musim ini. Partenopei unggul lewat agregat 5-0 atas juara Liga Eropa musim lalu itu.

Di leg pertama, Napoli menang 2-0 atas Frankfurt di Deutsche Bank Park. Sedangkan pada leg kedua, yang berlangsung, Kamis (16/3) dini hari tadi, Napoli menang telak tiga gol tanpa balas di Estadio Diego Armando Maradona.

Napoli Akhirnya Tersandung Juga, Piotr Zielinski Kecewa Berat
Napoli, Foto: dok Ceritabola

Napoli kini bersiap untuk hadapi tujuh tim terbaik lain, seperti Inter Milan, Bayern Munich, Manchester City, Benfica, Chelsea dan AC Milan, di babak delapan besar.

Undian babak perempatfinal sendiri, akan digelar di Nyon, Swiss dan dijadwalkan bergulir pada pukul 18:00 WIB, Jumat (17/3). Semua tim bisa bertemu, termasuk yang berasal dari negara yang sama.


Baca Juga:


Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo mengatakan bahwa mereka takkan memilih siapa yang akan dihadapi nanti. Namun, Ia menegaskan jika Napoli saat ini sangat pantas untuk diperhitungkan sebagai calon kuat peraih trofi juara Liga Champions.

“Pada tahap ini (perempat-final Liga Champions), levelnya sangat tinggi dan kami harus bangga bisa berada di dalamnya. Juga luar biasa untuk melihat dua tim Italia lainnya di babak perdelapan final, itu bagus untuk sepak bola kami,” ujar Di Lorenzo dilansir Football Italia.

Pelatih Eintracht Frankfurt: Napoli Adalah Tim yang Anti-Italia!
Sumber: Detik Sport

“Siapa pun lawan kami, Napoli harus menghadapi mereka dengan antusiasme yang sama yang membawa kami sampai sejauh ini.

“Kami telah membuktikan bahwa Napoli adalah tim yang patut diperhitungkan, yang pantas berada di delapan tim teratas ini. Tim akan terus memainkan sepak bola dan melihat di mana berada, yang terpenting adalah memberikan segalanya dan terus menikmatinya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com