Resmi! Fenerbahce Amankan Pilar Milan di Musim Dingin
Sumber: Sempre Milan

Terima Tawaran Fenerbahce, Rade Krunic Segera Tinggalkan AC Milan

Catrine Mega - January 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ARade Krunic kemungkinan besar akan meninggalkan AC Milan pada jendela transfer musim dingin ini karena kontribusinya yang minim. Pemain 30 tahun asal Bosnia-Herzegovina itu dilaporkan akan segera merapat ke Fenerbahce.

Krunic sudah empat setengah tahun memperkuat Rossoneri dan berkontribusi besar membantu Milan memenangkan scudetto dua musim lalu. Pada awal musim 2023/24 ini Krunic masih jadi pilihan utama Stefano Pioli di lini pertahanan, namun beberapa pekan terakhir jadi hari yang sulit bagi pemain 30 tahun tersebut.

Terima Tawaran Fenerbahce, Rade Krunic Segera Tinggalkan AC Milan
Sumber: Milan Reports

Sang pemain hanya duduk di bangku cadangan dalam lima laga terakhir AC Milan di Serie A pada bulan Desember lalu. Sementara pada tiga laga yang dilakoni Rossoneri di bulan Januari, Krunic harus absen karena cedera punggung.

Pioli secara terbuka menyatakan bahwa pemain 30 tahun itu tak bisa mengikuti tempo permainan sehingga perlahan mulai kehilangan menit bermain. Sang pelatih bahkan mengakui bahwa langkah terbaik baik Krunic adalah mencari pelabuhan baru musim dingin ini.


Baca juga:


“Performanya tak lagi sebaik sebelum-sebelumnya dan saya harus membuat keputusan ini. Akan lebih baik baginya untuk mencari tim lain,” demikian penuturan Piolo, dilansir dari Sempre Milan.

Setelah mendaratkan Filippo Terracciano, manajemen Milan disebut tak lagi membutuhkan jasa Krunic. Tim mana pun yang bersedia membeli sang pemain jelas akan disambut baik oleh Rossoneri.

Salah satu klub yang tertarik mengamankan jasanya musim dingin ini adalah Fenerbahce. Tim asal Turki itu bahkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 5 juta Euro plus bonus demi memboyong Krunic dari San Siro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com