Guna Daratkan Pilar Lazio, Bos Juventus Sudah Pantau Laga Melawan Bayern Munich
Sumber: The Laziali

Juventus Dilaporkan Telah Capai Kesepakatan Verbal dengan Felipe Anderson

Catrine Mega - January 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJuventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Felipe Anderson bulan Januari ini. Kesepakatan tersebut tak lain untuk memboyong sang pemain dengan status bebas transfer musim depan.

Kontrak Anderson bersama Lazio akan berakhir musim panas mendatang sehingga sang pemain sudah bisa mencapai kesepakatan dengan tim lain di musim dingin. Dilansir dari Football Italia, direktur Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan agen Anderson untuk kontrak selama empat tahun dengan bayaran sebesar 4 juta Euro per tahun.

Juventus Dilaporkan Telah Capai Kesepakatan Verbal dengan Felipe Anderson
Sumber: The Cult of Calcio

Angka yang ditawarkan Juventus lebih besar dari tawaran Lazio yang ada di angka 3.5 juta Euro per tahun. Le Aquile dilaporkan tak bersedia menaikkan tawarannya sehingga Anderson menolak perpanjangan kontrak dari Lazio.

Sementara itu, transfer Anderson bisa jadi kabar baik bagi West Ham United. Mantan klub Anderson itu diketahui memiliki hak sebesar 50 persen atas penjualan sang pemain.


Baca juga:


Anderson membesarkan namanya bersama Lazio setelah dibeli dari Santos tahun 2013 lalu. Lima tahun berseragam Le Aquile, Anderson menarik perhatian West Ham yang membelinya dengan biaya sebesar 38 juta Euro.

Sayangnya Anderson gagal mengulang kesuksesannya bersama The Hammers. Sang pemain pun dibeli kembali oleh Lazio musim panas 2021 lalu dengan biaya transfer sebesar 3 juta Euro.

Kembali ke Italia jadi pilihan yang tepat bagi sang pemain. Ia mulai menemukan kembali ritme permainan dan menit bermain regulernya. Namanya pun kembali menarik perhatian tim besar, termasuk Juventus.

Meski demikian, ketika ditanya mengenai masa depannya, Anderson enggan berbicara banyak. Sang pemain selalu menegaskan bahwa saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Lazio dan akan fokus dengan tugasnya bersama Le Aquile.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com