Butuh Operasi, Tommaso Pobega Terancam Menepi Untuk Waktu yang Lama
Tommaso Pobega, Foto: dok Milanreport

Butuh Operasi, Tommaso Pobega Terancam Menepi Untuk Waktu yang Lama

A Hendra - December 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Cedera yang dialami oleh Tommaso Pobega disebut memerlukan tindakan operasi dalam proses pemulihannya. Alhasil, pemain 24 tahun itu terancam harus absen lama membela AC Milan.

Tommaso Pobega didiagnosa mengalami cedera pada tendon otot rektus femoris di lutut kirinya saat membela AC Milan di laga melawan Monza. Diturunkan sebagai starter, Pobega hanya bertahan selama 24 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Jan-Carlo Simic.

Butuh Operasi, Tommaso Pobega Terancam Menepi Untuk Waktu yang Lama
Tommaso Pobega, Foto: dok Football Italia

Pada pemeriksaan awal, kerusakan pada tendon otot rektus femoris dianggap tak begitu parah dan hanya membutuhkan waktu istirahat. Tapi ketika dilakukan pemeriksaan yang lebih mendetail, Selasa (19/12) waktu setempat, kerusakan pada tendon otot rektus femoris ternyata berbanding terbalik.

Menurut Calciomercato, oleh para tim medis AC Milan disimpulkan bahwa Pobega butuh operasi untuk proses pemulihan cederanya. Dengan begitu, Ia pun dipastikan harus menepi dalam waktu cukup lama untuk proses pemulihan.


Baca Juga:


Kabar ini sendiri kurang baik untuk skuad besutan Stefano Pioli. Pasalnya, sedari awal musim, skuad mereka yang beranggotakan 27 pemain, hanya ada tujuh pemain saja yang benar-benar terhindar dari masalah cedera sedari awal musim ini. Situasi yang membuat mereka kesulitan untuk bisa bersaing di jalur juara Liga Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com