Wilfried Zaha

Wilfried Zaha Berpotensi Gabung PSG Musim Panas Mendatang

Daniel Nugraha - June 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Salah satu penyerang andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha, dikabarkan akan hengkang dari Selhurst Park musim panas mendatang. Tidak main-main, klub yang dirumorkan menjadi destinasi selanjutnya sang pemain adalah raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG bergerak cepat dengan transfer Zaha karena mereka diketahui telah melakukan kontak dengan Crystal Palace untuk transfer ini. Mereka ingin menyelesaikan transfer ini sebelum kontrak sang pemain dengan The Eagles berakhir.

Chelsea Harus Sabar Menanti Buruannya, Mengapa?
Sumber: Express

Direktur olahraga PSG, Luis Campos, dikabarkan terkesan dengan kemampuan dan fleksibilitas yang dimiliki Zaha. Oleh karena itu, ia menginginkan agar Wilfried Zaha segera bergabung dengan PSG.


Baca Juga:


Namun, tidak hanya PSG yang tertarik kepada Zaha, ada juga salah satu klub raksasa Arab Saudi, yakni Al-Nassr, klub tempat Cristiano Ronaldo bermain. Mereka diketahui juga memantau situasi Zaha dan membujuknya agar mau bergabung di Al-Nassr.

Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Pilar Crystal Palace Bakal Bertahan
Sumber: DeadlinedayLive

Bersama Crystal Palace, Wilfried Zaha telah memberikan banyak kontribusi. Sang pemain telah mencatatkan 458 penampilan bersama The Eagles dan telah mencetak 90 gol serta 76 assist. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com