Takefusa Kubo Resmi Perpanjang Kontrak di Real Sociedad Hingga 2029
Sumber: Managing Madrid

Takefusa Kubo Resmi Perpanjang Kontrak di Real Sociedad Hingga 2029

Catrine Mega - February 13, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Sociedad dan Takefusa Kubo telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak hingga tahun 2029. Pemain 22 tahun asal Jepang tersebut didaratkan dari Real Madrid musim panas 2022 lalu dan sudah menunjukkan kontribusi positif sejak hari pertamanya bersama La Real.

Sociedad mendapatkan Kubo dengan biaya sebesar 7.5 juta Euro, namun 50 persen hasil penjualan sang pemain di masa depan akan masuk ke kantong Real Madrid. Meski akhir-akhir ini sang pemain dilirik tim-tim besar Eropa, Kubo memutuskan bertahan bersama Sociedad untuk waktu yang lama.

Takefusa Kubo Resmi Perpanjang Kontrak di Real Sociedad Hingga 2029
Sumber: Be Soccer

“Saya sangat senang bisa memperbarui kontrak dengan klub hebat yang telah menyambut saya dengan sangat baik. Saya sangat senang di sini. Saya memiliki perasaan yang luar biasa dengan rekan satu tim saya, dengan para penggemar, dan dengan manajemen olahraga,” tutur Kubo, dilansir dari rilis resmi LaLiga.

Pemain Timnas Jepang itu menyatakan aspek terbaik yang dimiliki La Real adalah projek klub yang ingin mengembangkan bakat-bakat muda. Sebagai pemain muda asal Asia yang siap menembus persaingan Eropa, Kubo mengaku Sociedad adalah tim terbaik.


Baca juga:


“Penting bagi sebuah klub untuk mengembangkan pemain mudanya karena dengan begitu klub juga akan berkembang. Kita harus bergerak maju sambil bergandengan tangan. Apa yang baik bagi saya, baik juga bagi klub, dan apa yang baik bagi klub, juga baik bagi saya,” ungkap sang pemain muda.

Sociedad akan menantang Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB. Kubo berharap fokus fans ada di laga tersebut, bukan pada kabar pembaharuan kontraknya.

“Saya tidak ingin ini menjadi berita minggu ini. Saya ingin berita minggu ini adalah kemenangan di Parc des Princes (melawan PSG pada Kamis dini hari). Kami akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya,” tutup Kubo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com