Butuh Gelandang, Bintang Moenchengladbach Masuk Pantauan Liverpool
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

Dilirik Banyak Klub, Monchengladbach Pasang Tameng Untuk Manu Kone

Muhammad Ilham - October 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Penggawa Borussia Monchengladbach, Manu Kone, mendapat banyak perhatian dari klub-klub besar berkat performanya. Oleh karena itu, die Fohlen memberikan perisai dalam kontrak sang pemain.

Performa apik Manu Kone di musim lalu mengundang banyak perhatian klub-klub besar di Eropa. Dilansir dari Transfermarkt, terdapat enam tim besar di Eropa yang berminat kepadanya yaitu Liverpool FC, Chelsea FC, Bayern Munich, Newcastle United, Paris Saint-Germain (PSG), dan West Ham United.

Dilirik Banyak Klub, Monchengladbach Pasang Tameng Untuk Manu Kone
Sumber: Twitter @borussia_en

Akibat banyaknya ‘pelanggan’ yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Manu Kone, Monchengladbach memberi tameng untuk sang pemain. Dilansir dari Rheinische Post, tim yang berjuluk die Fohlen tersebut memasang klausul dalam kontrak Manu Kone yang membuat dirinya terikat hingga 2026.

Berita ini tentu membahagiakan bagi pelatih Monchengladbach saat ini, Gerardo Seoane. Selain dirinya bisa melihat Manu Kone bermain untuk die Fohlen dalam jangka waktu yang lama, Manu Kone juga perlahan memperlihatkan kondisinya yang semakin fit.


Baca Juga:


Menurut Kicker, Kone mengalami cedera di bagian lututnya yang mengharuskan dirinya absen dalam jangka panjang. Tetapi, pada Kamis (12/10) saat jeda internasional, Manu Kone dimainkan oleh Gerardo Seoane ketika bertanding di laga persahabatan melawan Sint-Truidense V.V.

Di laga tersebut, Manu Kone sukses mencetak satu gol lewat tembakan jarak jauhnya. Kembalinya Manu Kone ke dalam skuad Monchengladbach tentu akan membuat para fans bahagia.

Pasalnya, Monchengladbach saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Bundesliga 2023/24. Dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Gerardo Seoane hanya mampu meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com