Masatada Ishii Puas Meski Thailand Ditahan Imbang Timnas Oman
Sumber: Football5star

Masatada Ishii Puas Meski Thailand Ditahan Imbang Timnas Oman

Catrine Mega - January 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaTimnas Thailand hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berhadapan Timnas Oman di penyisihan grup Piala Asia 2023, Minggu (21/1) malam WIB. Meski demikian, Masatada Ishii mengaku puas dengan hasil tersebut.

Pelatih asal Jepang tersebut mengakui bahwa laga kontra Oman tidaklah mudah. Karena itu mengamankan satu angka jadi pencapaian besar bagi The Elephant War.

Masatada Ishii Puas Meski Thailand Ditahan Imbang Timnas Oman
Sumber: ESPN

“Kami sudah menduga akan menghadapi pertandingan yang sulit dan saya senang kami bisa mengamankan satu angka. Kami juga sudah melakoni dua laga tanpa kebobolan satu gol pun. Saat menghadapi Arab Saudi, kami akan berusaha mempertahankan rekor clean sheet,” tutur Ishii pasca laga, dilansir dari situs AFC.

Tambahan satu angka dari laga kontra Oman mempertahankan posisi Thailand sebagai runner up Grup F. Jika berhasil mengamankan angka penuh dari Oman, Thailand otomatis lolos ke babak 16 besar, namun Ishii tak mau terlalu menyesalinya.


Baca juga:


“Tentunya menang dan meraih tiga angka penting jadi situasi yang ideal bagi kami, tapi setelah kami mengevaluasi apa yang salah dari permainan tim, tambahan satu angka ini jadi hasil yang adil. Jadi saya senang dengan hasil ini,” tegas Ishii.

Pada laga penutup di penyisihaan grup Piala Asia 2023, The Elephant War akan menghadapi Timnas Arab Saudi yang saat ini duduk di puncak klasemen dengan torehan enam angka.

Arab Saudi jadi tim pertama dari Grup F yang memastikan tempat di babak 16 besar. Tim yang sudah tiga kali menjuarai Piala Asia ini diperkirakan tak akan jadi lawan yang mudah bagi Thailand.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com