Statistik Gahar Tijjani Reijnders si Pesepakbola Cerdas
Tijjani Reijnders, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan Siap Lepas Tijjani Reijnders Musim Dingin Nanti

Daniel Nugraha - October 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan kabarnya tidak menutup peluang untuk menjual salah satu gelandang mereka yaitu Tijjani Reijnders musim dingin 2024 mendatang. Namun, Rossonertidak akan melepasnya dengan gratis.

Kabar ini sendiri dilansir dari laporan Calciomercato. Dikabarkan jika AC Milan mendengar ketertarikan tim-tim Liga Inggris terhadap pemainnya, Tijjani Reijnders.

Tijjani Reijnders Rekrutan yang Tepat Untuk AC Milan
Tijjani Reijnders, Foto: dok Twitter @Whoscored

Tentu saja, meski mau melepaskan sang gelandang, AC Milan tak akan melepaskannya secara cuma-cuma. AC Milan akan menaruh harga untuk Tijjani Reijnders demi bisa mengembalikan kondisi finansial mereka.


Baca Juga:


Oleh karena itu, AC Milan dipastikan akan mencoba menjual Reijnders dengan harga yang menguntungkan untuk mereka. Dilaporkan jika AC Milan akan menjual Reijnders dua kali lipat dari harga ketika mereka beli dari AZ Alkmaar.

Pada Panggilan Pertama, Tijjani Reijnders Langsung Terima Pinangan AC Milan
Tijjani Reijnders, Foto: dok Harian Disway

Itu berarti AC Milan akan membandrol harga sang gelandang di angka 40 juta euro lantaran ia diboyong dengan harga 20 juta euro. Di sisi lain, salah satu tim yang tertarik yaitu Manchester United akan kesulitan mendapatkan karena dana yang mereka miliki saat ini sedikit. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com