Sumber: twitter.com/mufcMPB
Sumber: twitter.com/mufcMPB

Tyrell Malacia Siap Kembali Merumput Bersama Man United

Daniel Nugraha - October 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar baik datang untuk Manchester United. Setelah dihadapkan oleh krisis lini belakang, Setan Merah akan kembali diperkuat oleh bek kiri mereka, Tyrell Malacia

Malacia memang menjadi salah satu pemain yang sudah absen cukup lama dari awal musim. Bek kiri Man United tersebut mengalami cedera di tur pra-musim kemarin dan akhirnya harus menepi cukup lama untuk melakukan pemulihan.

Sukses Bikin Mo Salah Tak Berkutik, Ferdinand: Tyrell Malacia Mirip Evra
Tyrell Malacia, Mo Salah, Foto: liputan6

Dilansir dari United We Stand, kondisi sang bek untuk saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Ia bahkan sudah mulai mengambil beberapa sesi latihan pribadi untuk memperkuat kondisi tubuhnya.


Baca Juga:


Apabila pemulihan berjalan lancar, maka Malacia diproyeksikan bisa kembali lebih cepat pada akhir Oktober 2023. Tentunya ini menjadi angin segar untuk Man United mengingat mereka juga sangat butuh kehadiran Tyrell Malacia di lini belakang.

Sumber: twitter.com/sergio_regui
Sumber: twitter.com/sergio_regui

Selain Tyrell Malacia, Sergio Reguilon juga akan kembali merumput bersama Man United. Pemain yang dipinjamkan dari Tottenham Hotspur tersebut juga sudah mulai berlatih bersama skuad utama. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com