LAFC Ajukan Tawaran Pertama pada Olivier Giroud
Sumber: GOAL

LAFC Ajukan Tawaran Pertama pada Olivier Giroud

Catrine Mega - March 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALos Angeles FC dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Olivier Giroud untuk merekrutnya ke Major League Soccer (MLS) musim depan. Dilaporkan oleh ahli transfer Fabrizio Romano, Hugo Lloris jadi orang yang paling ingin sang striker merapat ke LA.

Beberapa waktu lalu sudah tersebar rumor bahwa LAFC jadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangannya musim panas nanti. Sang pemain sendiri diketahui ingin pindah ke Amerika Serikat musim depan.

LAFC Ajukan Tawaran Pertama pada Olivier Giroud
Sumber: Football Italia

Kontrak Giroud bersama AC Milan akan berakhir musim panas ini dan sang pemain bisa pergi dengan status bebas transfer. Meski masih jadi mesin gol Rossoneri, usia Giroud yang sudah menyentuh angka 37 tahun jelas tak masuk rencana jangka panjang tim.

Manajemen Milan kabarnya masih bersedia memberinya kontrak baru, namun juga berencana mendaratkan striker baru yang akan disiapkan untuk menggantikan peran Giroud di masa depan.


Baca juga:


Fabrizio Romano memberitakan bahwa baru-baru ini LAFC sudah mengajukan tawaran resmi kepada Giroud. Top scorer Timnas Prancis itu memang diketahui ingin bermain di MLS sebelum memutuskan gantung sepatu.

Rekan setimnya di Les Bleus, Hugo Lloris, yang baru bergabung awal tahun ini ke LAFC jadi salah satu pendorong Giroud untuk merapat ke LA. Pasalnya mantan kiper Timnas Prancis itu ingin main bareng Giroud lagi di LAFC.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub maupun sang pemain terkait rumor tersebut. Giroud sendiri selalu menegaskan bahwa fokusnya ada di Milan setiap kali ditanya soal masa depannya.

Sang striker juga masih ingin membela Timnas Prancis di Euro 2024 mendatang. Giroud menegaskan bahwa ia masih belum berniat pensiun dari tim nasional dan hal ini kemungkinan akan jadi pertimbangannya dalam menentukan masa depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com