AS Roma Ajukan Tawaran Pertama untuk Daratkan Mitchel Bakker
Sumber: Transfermarkt

AS Roma Ajukan Tawaran Pertama untuk Daratkan Mitchel Bakker

Catrine Mega - January 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAS Roma kembali bergerak di pasar transfer musim dingin untuk mendaratkan Mitchel Bakker dari Atalanta. Manajemen Giallorossi dilaporkan sudah menggelar negosiasi dengan agen sang pemain.

Sejak masih diasuh Jose Mourinho, AS Roma sudah menyatakan akan mendaratkan pemain belakang di bursa transfer bulan Januari. Setelah mendaratkan Dean Huijsen dari Juventus, I Lupi kini mengincar Bakker.

AS Roma Ajukan Tawaran Pertama untuk Daratkan Mitchel Bakker
Sumber: The Cult of Calcio

Bek 23 tahun asal Belanda itu diketahui sedang mencari pelabuhan baru meski baru mendarat ke Atalanta musim panas lalu. Hanya mencatatkan 328 menit bermain dari 12 penampilannya, Bakker mencari tim yang akan memberikan menit bermain reguler padanya.

Dilansir dari Roma Press, Atalanta akan meminjamkan Bakker musim dingin ini, namun Bakker menolak tawaran yang diberikan Torino dan AC Monza. AS Roma pun memimpin perburuan sang pemain jelang ditutupnya bursa transfer bulan Januari.


Baca juga:


Pasalnya Bakker dikabarkan ingin bertahan di Italia meski hengkang dari Atalanta. Manajemen Roma pun dilaporkan sudah menggelar pertemuan pertama dengan agen Bakker untuk membahas transfer sang pemain.

Atalanta sendiri baru mendaratkan Bakker musim panas lalu dari Bayer Leverkusen dengan biaya sebesar 9 juta Euro. Pemain besutan akademi Ajax Amsterdam itu juga gagal mengamankan tempat di tim utama Leverkusen selama dua tahun bermain di Jerman.

Jika menerima tawaran dari AS Roma, Bakker berpeluang menerima menit bermain reguler di skuad Daniele de Rossi. Pasalnya I Lupi sedang mengalami krisis pemain belakang sehingga semua pemain yang didaratkan Roma berpotensi jadi pemain inti.

Bahkan Dean Huijsen yang baru berusia 18 tahun pun langsung mendapatkan tempat di tim utama Roma begitu mendarat dari Juventus awal Januari lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com