Stok Penyerang Menipis, Madrid Berminat Bajak Mauro Icardi
Mauro Icardi, Foto: dok ligablatt

Stok Penyerang Menipis, Madrid Berminat Bajak Mauro Icardi

A Hendra - November 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Real Madrid sedang kekurangan pemain di lini depan saat ini. Maka dari itu, Los Blancos dikabarkan akan coba membajak Mauro Icardi di Galatasaray.

Begitu musim 2022/2023 kemarin selesai, Real Madrid melakukan perombakan skuad besar-besar, tak terkecuali di lini depan. Total ada empat pemain bertipe penyerang dilepas yakni Karim Benzema, Mariano Diaz, Marco Asensio dan Eden Hazard, tersisa Rodrygo Goes, Vinicius Jr dan Joselu yang dipinjam dari Espanyol.

Namun dalam perjalanannya, jumlah itu kini tinggal dua setelah Vinicius Jr mengalami cedera hamstring saat membela timnas Brasil di jeda internasional kemarin. Vinicius dipastikan baru akan bisa kembali merumput pada paruh kedua musim, Januari 2024 mendatang.

Stok Penyerang Menipis, Madrid Berminat Bajak Mauro Icardi
Icardi, Foto: dok Twitter @sportmediaset

Tentu itu tidak cukup buat tim sekelas Madrid yang mengusung target juara di LaLiga dan Liga Champions. Maka dari itu, Madrid diberitakan akan coba melakukan perekrutan penyerang baru di bursa paruh musim Januari mendatang.

Tapi, sangat jarang ada klub yang mau begitu saja melepas penyerang topnya di tengah musim berjalan. Oleh karenanya, Madrid disebut akan coba mengamankan Mauro Icardi di Galatasaray untuk kepentingan jangka pendek.


Baca Juga:


Icardi dianggap profil yang cocok dengan yang Madrid cari karena selain performanya begitu gemilang di musim debutnya bersama Galatasaray dengan 15 gol dan 2 assist dalam 20 penampilan, Icardi juga tidak asing dengan gaya sepakbola LaLiga Spanyol karena merupakan jebolan akademi La Masia bentukan Barcelona.

“Memang, belum ada tawaran resmi. Saya sedang di Madrid dan Real Madrid belum mengajukan tawaran apa pun untuk Icardi.” ungkap Elio Letterio Pino, agen Mauro Icardi seperti dilansir dari Diario AS.

“Mereka belum mengajukan tawaran resmi, tapi saya pastikan kami sedang berbicara dengan mereka yang bertanggung jawab di Real Madrid.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com