Deadline Transfer Semakin Dekat, Masa Depan Gravenberch Masih Abu-Abu
Sumber: bavarianfootballworks.com

Bursa Transfer Segera Tutup, Masa Depan Gravenberch Belum Jelas

Catrine Mega - August 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Masa depan Ryan Gravenberch masih abu-abu jelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 1 September mendatang. Pemain Bayern Munich itu dikabarkan ingin hengkang, namun sampai hari ini tak kunjung ada kesepakatan yang tercipta.

Ryan Gravenberch didaratkan die Roten musim panas lalu dari Ajax Amsterdam dengan biaya sebesar 35 juta Euro. Didaratkan dengan biaya besar, pemain 21 tahun itu gagal membuktikan dirinya di Allianz Arena.

Deadline Transfer Semakin Dekat, Masa Depan Gravenberch Masih Abu-Abu
Sumber: sportsmole.co.uk

Mencatatkan 33 penampilan musim lalu, Gravenberch hanya bermain sebanyak 937 menit di seluruh ajang kompetisi. Thomas Tuchel pun tampaknya tak melihat pemain asal Belanda ini sebagai pilihan utamanya.

Situasi ini menyebabkan Gravenberch berniat hengkang dari Allianz Arena musim panas ini. Sang pemain sendiri tak sepi peminat, di mana ia menerima tawaran dari Liverpool dan Manchester United.


Baca juga:


Dilansir dari 90min, Gravenberch sudah menyatakan keinginannya untuk merapat ke Premier League. Namun dua raksasa Inggris itu hanya mau meminjam sang pemain dengan opsi pembelian di akhir masa pinjamannya.

Tawaran tersebut kurang memuaskan manajemen die Roten yang ingin melepas Gravenberch secara permanen. Menanggapi situasinya yang tak jelas, sang pemain muda mengakui bahwa ia pribadi tak tahu apa yang akan terjadi dengannya musim ini.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Gravenberch.

Sementara itu, Liverpool sudah mendaratkan Wataru Endo dari VfB Stuttgart, sedangkan Man United diketahui juga sedang mendekati Sofyan Amrabat. Situasi ini menyebabkan masa depan Gravenberch sulit ditebak, namun tampaknya sang pemain berpeluang bertahan di Bayern Munich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com