Resmi Tinggalkan AS Roma, Tiago Pinto Beri Salam Perpisahan Menyentuh
Sumber: Il Romanista

Resmi Tinggalkan AS Roma, Tiago Pinto Beri Salam Perpisahan Menyentuh

Catrine Mega - February 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ATiago Pinto resmi meninggalkan posisi direktur olahraga di AS Roma tepat setelah pasar transfer musim dingin ditutup. Pihak klub belum menemukan pengganti Pinto, namun manajemen klub sedang bergerak mencari direktur olahraga yang baru.

Sebelum meninggalkan Roma, pria yang sudah tiga tahun bekerja sama dengan tim ibukota Italia tersebut menyampaikan salam perpisahannya kepada klub serta fans.

Resmi Tinggalkan AS Roma, Tiago Pinto Beri Salam Perpisahan Menyentuh
Sumber: Calcio Mercato

“Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian. Ucapan terima kasih saja tak cukup untuk menggambarkan pengalaman luar biasa selama saya tinggal di sini, di mana saya berusaha membawa tim ini ke tempat mereka seharusnya berada, yakni di posisi tertinggi, setinggi keagungan klub dan kota ini,” ungkap Pinto, dilansir dari Get Italian Football News.

“Saya akan selalu mengingat dukungan, semangat, serta jiwa Romanisti kalian di hati saya. Kalian akan selalu memenangkan hati saya, baik di Olimpico atau di setiap momen kita berpapasan di jalan.”


Baca juga:


Selama masa jabatannya bersama Jose Mourinho, AS Roma berhasil memenangkan satu trofi UEFA Conference League dan mencapai final Liga Europa. Dari pencapaian tersebut, Pinto yakin ia meninggalkan Roma dengan kekuatan yang lebih baik.

“Saya selalu percaya dengan projek yang saya bangun di sini dan saya percaya hari ini saya meninggalkan Roma yang lebih baik dari yang saya temui saat baru tiba.

“Kami menciptakan berbagai momen luar biasa, melewati berbagai kesulitan, dan sekarang waktu saya sudah habis. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya sejak awal,” tutur Pinto.

Roma sudah dikaitkan dengan beberapa nama calon pengganti Pinto, mulai dari Paul Mitchell hingga Ricky Massara. Sejauh ini belum ada kesepakatan resmi dengan calon suksesor Pinto, namun dipercaya dalam waktu dekat AS Roma akan mengumumkan sosok baru di posisi direktur olahraga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com