Hamstring Bermasalah, Nuno Mendes Siap Tampil Kembali di Februari
Sumber: Twitter PSG Universal

Hamstring Bermasalah, Nuno Mendes Siap Tampil Kembali di Februari

Heri Susanto - January 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Fullback PSG, Nuno Mendes tengah mengalami masalah hamstring. Ada kabar yang menyebutkan pemain asal Portugal baru bisa mentas bersama Les Parisiens pada Februari mendatang.

Menurut laporan RMC Sport, PSG berharap bulan depan pemainnya bisa kembali. Saat ini, Nuno tengah dalam proses pemulihan masalah pada hamstringnya. Sejauh ini, mantan punggawa Sporting CP sudah absen dari sesi latihan dalam 9 bulan terakhir.

Hamstring Bermasalah, Nuno Mendes Siap Tampil Kembali di Februari
Sumber: Twitter LMDPSG

Masalah cedera Nuno sudah hadir pada 30 April lalu. Bagian hamstringnya membuat sang pemain tak terlibat dalam berbagai laga PSG. Sebagai ganti, Les Parisiens mendaratkan Lucas Hernandez guna mengisi pos yang ditinggalkannya.


Baca Juga:


PSG tentu berharap pemain 21 tahun bisa bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad di leg pertama. Ia juga diproyeksi bisa mentas di leg kedua yang bakal dimainkan 5 Maret mendatang. Potensi terdekat kembalinya Mendes bisa terealisasi pada awal Februari. Laga leg pertama akan dimainkan pada 14 Februari mendatang.

Mendes datang ke PSG pada musim panas 2021 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan di musim berikutnya dengan mahar 40 juta Euro. Selama berseragam Les Parisiens, ia sudah mengoreksi 69 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta 9 assist bagi tim asal Paris itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com