Pemilik Fulham Persilahkan Joao Palhinha Pergi, Jadi ke Bayern Munich?
Sumber: Twitter @FulhamFC

Pemilik Fulham Persilahkan Joao Palhinha Pergi, Jadi ke Bayern Munich?

Muhammad Ilham - February 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pemilik Fulham FC, Tony Khan, dikabarkan mempersilahkan gelandangnya, Joao Palhinha, untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Apakah ini tandanya ia resmi gabung dengan Bayern Munich?

Joao Palhinha sejatinya hampir berseragam Bayern Munich di bursa transfer musim panas lalu. Baik Fulham dan Bayern Munich sudah menemui kata setuju dan Palhinha telah berada di Jerman untuk melakukan tes medis.

Namun, transfer tersebut gagal karena Fulham tidak kunjung memberikan berkas yang diminta Bayern Munich. Hal tersebut dikarenakan The Cottagers tidak bisa menemui pengganti Palhinha, sehingga sang pemain bertahan di Craven Cottage, bahkan memperpanjang kontraknya.


Baca Juga:


Rumor kepindahan Joao Palhinha kembali terangkat saat bursa transfer musim dingin kemarin. Tetapi, Bayern Munich tidak melakukan pergerakan, sehingga diperkirakan transfernya tidak akan terjadi.

Tetapi, kans Joao Palhinha untuk berseragam Bayern Munich kembali membesar. Dilansir dari SportBILD, pemilik Fulham, Tony Khan, mengatakan jika dirinya telah siap untuk melepaskan sang pemain ke Allianz Arena musim panas mendatang.

Pemilik Fulham Persilahkan Joao Palhinha Pergi, Jadi ke Bayern Munich?
Sumber: Twitter @FulhamFC

“Saya mau dirinya (Joao Palhinha) tetap menjadi bagian dari tim selama mungkin dan kami sangat senang bisa memperpanjang kontraknya. Tetapi, ketika ada tawaran yang masuk akal, maka Anda harus menimbang-nimbang setiap pemain pada waktu yang tepat,” kata Tony Khan.

Sayangnya, Bayern Munich harus berjuang keras untuk mendapatkan Joao Palhinha. Dikabarkan tiga klub besar Liga Inggris, Liverpool FC, Manchester City, dan Chelsea FC mengincar tanda tangan rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com