Datangkan Sergio Silva, Skuat Arema Makin Bernuansa Samba di Liga 1
Sergio Silva. Sumber: Wearemania.net

Datangkan Sergio Silva, Skuat Arema Makin Bernuansa Samba

Arie Lihardo - August 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Arema FC dipastikan makin kental dengan nuansa Samba usai memastikan kedatangan Sergio Silva sebagai rekrutan terakhir menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Sergio Silva menjadi nama terbaru yang dirilis Arema sebagai calon bagian dari skuat mereka. Kendati masih harus melewati sejumlah tahap, disinyalir kedua pihak telah sepakat lebih awal.

“Sergio Silva ini sekaligus adalah pemain asing rekrutan terakhir Arema FC. Karena sebelumnya sudah ada tiga pemain asing yang diikat kontrak,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.


Baca Juga:


Sebelumnya, komposisi pemain asing Arema FC memang sudah dihuni tiga nama. Mereka adalah Adilson Maringa yang menempati kiper, Renshi Yamaguchi di tengah, serta Carlos Fortes di lini depan.

Kedatangan Silva membuat skuat Arema bermaterikan pemain asing yang lekat dengan nuansa Samba. Seperti yang diketahui, Portugal dikenal publik sebagai Samba benua Eropa mulai dari kultur hingga gaya permainan.

Silva sendiri menghabiskan kariernya lebih dari satu dekade di Liga Portugal. Bek berusia 27 tahun itu memilai karier junior dan seniornya bersama UD Oliveirense sejak 2007 hingga 2020 sebelum berlabuh ke Feirense dan Anadia FC.

Sementara itu, dua koleganya juga berasal dari kompetisi yang sama. Adilson Maringa dan Carlos Fortes sama-sama berasal dari UD Vilafranquense, sedangkan Renshi Yamaguchi merupakan eks anak asuh Eduardo Almeida di Ubon United.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com