Al-Nassr Siap Pertemukan Kembali Ronaldo dengan Jose Mourinho
Sumber: Detik Sport

Al-Nassr Siap Pertemukan Kembali Ronaldo dengan Jose Mourinho

Muhammad Ilham - March 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Klub ternama Arab Saudi, Al-Nassr, nampaknya akan kembali melakukan perekrutan mencengangkan. Dikabarkan jika mereka berniat untuk merekrut mantan pelatih Cristiano Ronaldo di Real Madrid, yakni Jose Mourinho.

Setelah mengakhiri kerja samanya dengan AS Roma, Jose Mourinho belum mendapatkan pekerjaan lagi, yang artinya salah satu pelatih yang menganggur. Namun, dirinya tidak perlu khawatir.

 

Dilansir dari SportBILD, Jose Mourinho masuk ke dalam target raksasa Saudi Pro League (SPL), Al-Nassr. Pelatih mereka saat ini, Luis Castro, nampaknya akan segera dilengserkan, dan penggantinya adalah rekan senegaranya tersebut.


Baca Juga:


Sebelumnya, Jose Mourinho memang sudah mengatakan jika dirinya akan berkarier di Arab Saudi. Namun, dirinya belum menegaskan kapan dan di mana ia akan melatih.

“Saya akan pergi ke Arab Saudi di waktu senggang, tetapi saya yakin akan bekerja di sana. Saya tidak tahu kapan, tapi saya cukup yakin itu akan terjadi. Tidak ada yang tahu masa depan, tetapi saya pasti akan melakukannya,” kata Jose Mourinho.

Al-Nassr Siap Pertemukan Kembali Ronaldo dengan Jose Mourinho
Sumber: CNN Indonesia

Jika transfer ini terjadi, maka Jose Mourinho akan bertemu dengan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, Ronaldo saat ini berseragam Al-Nassr, di mana ia sudah mengoleksi 30 gol dan 11 assist dari 33 laganya, meski sudah berumur 39 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com