Sepakat Secara Personal, Taremi Dipastikan Berbaju Inter Musim Depan
Sumber: Twitter Sportal

Sepakat Secara Personal, Taremi Dipastikan Berbaju Inter Musim Depan

Rizal Saleh - January 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A Inter Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mehdi Taremi untuk didatangkan gratis di bursa musim panas mendatang. FC Porto sudah mengonfirmasi negoisasi antar kedua belah pihak tengah berlangsung.

Kontrak penyerang asal Iran bersama Porto akan rampung di akhir musim ini. Ia tak meneken kontrak baru dengan klub asal Lisabon. Saat ini, Taremi sudah memainkan musim ketiganya di klub dan mampu koleksi 86 gol serta 53 assist dalam 171 laga yang dimainkannya.

Sepakat Secara Personal, Taremi Dipastikan Berbaju Inter Musim Depan
Mehdi Taremi, Foto: dok superlive.id

Dalam enam bulan terakhir masa baktinya di Portugal, Taremi bebas menjalin komunikasi dengan tim lain. Inter Milan sudah mengajukan kontrak selama tiga musim ke depan untuknya. ia bakal mendapatkan bayaran 3 juta Euro per musim. Merapatnya Taremi ke Inter menjadi pukulan bagi AC Milan yang sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain.


Baca Juga:


Kini, menurut laporan Calciomercato, Inter sudah membuat kontak formal dengan Porto terkait negoisasi mereka dengan Taremi, sekaligus memperjelas posisi sang pemain yang akan merapat ke sisi biru Kota Milan pasca kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Dengan berbagai proses yang sudah dilalui, pemain Iran itu hanya tinggal menjalani tes medis pasca masa baktinya berakhir sebelum meneken kontrak dengan klub dan diperkenalkan sebagai punggawa La Beneamata di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com