Copot Duet McTominay-Fred, Ten Hag Coba Mainkan Martinez di Tengah
Lisandro Martinez, Foto: dok Goal

Rekrutan Baru Man United Langsung Terpilih Jadi Player Of The Month

Daniel Nugraha - September 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Skuat Manchester United memberikan pengumuman mengenai siapa Player of the Month mereka di bulan agustus 2022. Sosok yang terpilih adalah rekrutan terbaru mereka yaitu Lisandro Martinez.

Dalam nominasi ini, ada beberapa pemain yang dinominasikan menjadi pemain terbaik untuk bulan agustus. Para Nominator itu adalah Raphael Varane, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Sebagai Bek Tengah, Lisandro Martinez Biasa Saja, Terlalu Mudah Jatuh
Lisandro Martinez, Foto: dok bola okezone

Ketiga pemain tersebut menunjukan performa yang benar benar apik dalam bulan ini bersama Man United. Terutama dalam menjaga lini belakang dan membuat skuat Setan Merah menjadi lebih optimal.


Baca Juga:


Martinez berhasil memberikan performa yang sangat apik dalam dua laga terakhir. Duetnya dengan Raphael Varane di pos bek tengah membuat tim lawan kesulitan menekan lini pertahanan Man United.

Dari laman resmi Man United memberitahukan apabila penghargaan terhadap Martinez ini merupakan pencapaian yang cukup unik. Alasannya sudah lama Man United tidak memberikan penghargaan pemain terbaik kepada pemain di posisi bek.

Dengan penghargaan ini, diharapkan nantinya para pemain akan bermain lebih bersemangat dan kembali mencoba untuk mengulangi performa dan prestasi mereka di laga laga selanjutnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com