Juventus dan United Siap Bersaing untuk Pilar AS Monaco, Siapa?
Sumber: AS Monaco

Dilirik Man United dan Juventus, Youssouf Fofana Lebih Pilih Gabung PSG

Catrine Mega - October 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Bintang AS Monaco, Youssouf Fofana, menarik perhatian tim-tim besar Eropa dengan performanya yang luar biasa. Pemain 24 tahun asal Prancis itu dilirik Manchester United dan Juventus, namun sang pemain mengaku ingin merapat ke PSG.

Les Parisien juga dikabarkan tertarik mendaratkan Fofana ke Parc des Princes. Dengan tinggi 1,85 meter, Fofana dapat memperkokoh lini tengah PSG yang sudah ketambahan banyak pemain anyar musim panas kemarin.

Dilirik Man United dan Juventus, Youssouf Fofana Lebih Pilih Gabung PSG
Sumber: getfootballnewsfrance.com

Saat ini pemain tertinggi PSG adalah Manuel Ugarte dengan tinggi 1,82 meter. Kehadiran Fofana akan membantu pasukan Luis Enrique tak hanya dalam serangan, namun juga dalam sisi pertahanan.

Menanggapi ketertarikan tim-tim besar Eropa atas jasanya, Fofana mengaku lebih tertarik merapat ke PSG dibanding Inggris atau Italia.


Baca juga:


“Itu adalah kota kelahiran saya (Paris), juga klub pertama yang saya dukung. Tapi saya selalu mengutamakan diri saya karena saya egois. Di dunia ini, kalian harus seperti itu,” tutur Fofana, dilansir dari PSG Talk.

“Jika di sana (PSG) saya bisa mencapai tujuan saja sekaligus tujuan klub secara bersamaan, kenapa tidak? Jika tidak, saya bisa pergi ke tempat lain,” sambungnya.

Meski tak secara terang-terangan menyatakan akan menerima tawaran dari PSG, pernyataan Fofana mengindikasikan bahwa ia lebih mengutamakan tawaran PSG ketimbang Man United dan Juventus.

The Red Devils sendiri tertarik mendaratkan Fofana setelah gagal mendaratkan Sofyan Amrabat musim panas lalu. Sementara Juventus mengincar pemain 24 tahun itu untuk menggantikan peran Paul Pogba yang disanksi akibat kasus dugaan penggunaan doping.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com